Blogger news

9
cyber-war
                                                                   Source image : defenseone.com

Cara Menyaksikan Cyber War Di Web Browser - Cyber war. Yup! Sebuah istilah dalam dunia jaringan internet yang berarti perang cyber. Seorang ahli dalam bidang keamanan, Richard A. Clark dalam bukunya "Cyber War" mengatakan bahwa cyber war adalah aksi penetrasi suatu negara terhadap jaringan komputer lain dengan tujuan untuk menimbulkan kerusakan. 

Dalam artikel saya kali ini, saya tidak akan menjelaskan panjang lebar mengenai cyber war. Inti dari artikel saya kali ini adalah memberikan Cara Menyaksikan Cyber War Di Web Browser.

Yup! Kita dapat melihat secara langsung terjadinya cyber war yang sedang berlangsung di web browser kita. Kita dapat melihat terjadinya cyber war ini melalui website Norse Attack Map. Di website ini, kita dapat melihat IP yang sedang melakukan serangan, jenis serangan yang digunakan, dan informasi lain.

norse-attack-map
                                                             Tampilan Situs Norse Attack Map
Itu adalah cuplikan screenshot dari website Norse Attack Map. Untuk bisa melihatnya secara langsung, klik link di bawah ini.

Go To Website

Sekian, semoga bermanfaat.

Post a Comment

keren tu gan informasinya

Keren petanya bisa lihat orang pada saling serang ip....

wih pas lihat keren banget.

Wih keren. Kok bisa ya lihat kayak gitu? Ternyata negara-negara pada saling serang. Sudah ada belum ya ahli IT bidang ini untuk memperkuat pertahanan negara kita?

wow cyber war ternyata grafiknya indah ya

Njirr gan,serasa kaya ikutan nyerang IP orang lain gan hehehe,tapi ini kan cuman ngeliat doang.__.
baru tahu ane cara seperti ini xD

Ternyata grafik pemandangannya bagus ya gan

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.