Blogger news

10
windows-95-logo
                                                             Source image : theverge.com

Cara Menggunakan Windows 95 di Web Browser - Windows 95. Yup! Sistem operasi jadul yang melegenda. Sistem operasi buatan Microsoft ini diperkenalkan ke publik pada tanggal 14 Agustus 1995. Sistem operasi inilah yang merupakan cikal bakal tombol "Start" yang sampai saat ini ada pada sistem operasi Windows yang kita gunakan.

Dalam artikel saya kali ini, saya akan menjelaskan Cara Menggunakan Windows 95 di Web Browser. Yup! Bermain Windows 95 di web browser. Kita tidak perlu repot-repot membeli CD Windows 95 yang asli untuk dapat menikmati sistem operasi yang antik ini. Kita hanya perlu membuka web browser dan bernostalgia dengan sistem operasi ini. Keren bukan? Nah, berikut ini adalah link untuk menuju ke website penyedia Windows 95 online ini,

Link ke Windows 95 Online

Ketika Anda membuka website tersebut, secara otomatis website tersebut memerintahkan web browser Anda untuk mendownload sejumlah file yang nantinya akan digunakan untuk mendukung jalannya sistem operasi online ini. Ukuran file tidak begitu besar, jadi tidak banyak menguras kuota.

Berikut ini adalah tampilan dari Windows 95 Online tersebut.

windows-95-online

Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

Post a Comment

bisa di save ga .? biar bisa di gunakan saat offline ..

widih keren nih, mau coba tipsnya, baru tau da yang begini, heheeehhee

oh bisa ya ? baru tau nih. lumayan pengen coba, soalnya saya termasuk generasi yang ga kebagian pake windows 95. hehehe

Haha bikin nostalgia nih

baru ngerti kalo win 95 bisa dioperasikan lewat web

jadi windows 95 bisa di operasikan lewat web ya gan, thanks infonya gan.

masih pake script ya padahal udah windows tuh...lumayan sulit nih

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.