Blogger news

2
WPS Office, Software Office Alternatif Microsoft Office - Jika Anda mencari alternatif Microsoft Office, maka WPS Office adalah salah satu alternatif terbaik Microsoft Office. Software ini memiliki interface yang hampir sama dengan Microsoft Office. Berikut ini adalah screenshot dari WPS Office.


WPS Office menyediakan tiga software dalam satu paket penginstallan, sama halnya dengan Microsoft Office yang menyediakan beberapa software dalam satu paket penginstallan, yaitu Microsoft Word, Microsoft PowerPoint, Microsoft Excel, dll. Sedangkan paket WPS Office meliputi,


  • WPS Writer: untuk mengolah kata
  • WPS Presentation: untuk membuat presentasi
  • WPS Spreadsheets: untuk membuat kalkulasi, membuat grafik, tabel, dsb. Sama halnya dengan fungsi Microsoft Excel.
Software ini mendukung file Office 97-2013 (kompatibel untuk membuka file dari Microsoft Office 97 hingga Microsoft Office 2013). Selain itu, software ini memiliki ukuran installer yang jauh lebih kecil dari Microsoft Office, yaitu sekitar 80 Megabytes (MB). Walau ukurannya kecil, bukan berarti kemampuan software ini juga kecil. Software ini memiliki banyak sekali fitur yang mirip dengan fitur yang ada pada Microsoft Office. Anda dapat lihat pada screenshot di atas, tampilan antarmukanya pun sangat mirip dengan Microsoft Office.

Melihat berbagai kelebihan yang dimiliki software ini, software ini layak dijadikan sebagai alternatif Microsoft Office. Bagi yang ingin mendownload, silahkan download melalui link di bawah ini.

Post a Comment

Nice infoh, tapi ane cukup m. Word aja dah.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.