Blogger news

15
Source image: toffeedev.com
10 Website Yang Luar Biasa - Tahukah Anda bahwa di internet terdapat banyak website yang luar biasa? Website tersebut menyediakan layanan yang tidak biasa. Menurut Wikipedia, website (situs web) adalah suatu halaman web yang saling berhubunganperorangan, kelompok, atau organisasi. Nah, website-website yang luar biasa ini menyediakan layanan yang berbeda dari website-website pada umumnya. Berikut ini akan saya paparkan daftar 10 Website Yang Luar Biasa.

1. Hackertyper
Ketika Anda membuka website ini, Anda akan disuguhkan text editor. Text editor di sini sebenarnya palsu. Apabila Anda mengetikkan sesuatu pada keyboard Anda, maka akan muncul kode-kode pada text editor tersebut.

hackertyper
Hackertyper


Pergi ke website Hackertyper

2. 10MinuteMail
Website ini menyediakan layanan email selama 10 menit. Jika Anda membuat email di sini dan umurnya telah mencapai 10 menit, maka email tersebut secara otomatis akan dihancurkan.

10minutemail
10MinuteMail
Pergi ke website 10MinuteMail

3. Fake Name Generator
Sesuai namanya, website ini memberikan layanan nama palsu. Tidak hanya nama palsu. website ini juga memberikan identitasnya secara lengkap.

fakenamegenerator
Fake Name Generator
Pergi ke website Fake Name Generator

4. Down for Everyone or Just Me
Kadangkala, sebuah website mengalami down. Untuk memeriksa bahwa website tersebut memang benar-benar down, atau mungkin hanya down untuk kita, maka Anda dapat menngunakan website ini. Website ini memberikan informasi tentang status website, apakah memang benar-benar down atau hanya kita yang down.

downforeveryoneorjustme
Down for Everyone or Just Me
Pergi ke website Down for Everyone or Just Me

5. Date to Date Calculator
Website ini menyediakan layanan penghitungan perbedaan antara dua tahun dan tanggal.

datetodatecalculator
Date to Date Calculator

Pergi ke website Date to Date Calculator

6. Website Screenshoter
Website ini menyediakan layanan screenshot dari berbagai macam website.

webcapture
Website Screenshoter

7. Google NCR
Ketika kita membuka Google, maka secara otomatis Google akan mengarahkan kita kepada domain Google yang sesuai dengan negara kita. Misalnya, kita membuka Google di Indonesia, dan domain Google Indonesia adalah google.co.id, maka Google akan secara otomatis mengarahkan kita kepada domain tersebut walaupun yang kita buka tadinya adalah google.com  atau domain Google yang lain. Nah, menggunakan Google NCR ini, kita dapat membuka domain Google negara lain walau kita berada di negara yang berbeda dari negara domain tersebut.

Pergi ke website Google NCR

8. Virustotal
Jika Anda mendapati file yang mencurigakan pada email Anda, dan Anda ingin men-scan file tersebut, apakah terdapat virus atau tidak, Anda dapat menggunakan website ini. Website ini menyediakan layanan online scan gratis.

virustotal
Virus Total

Pergi ke website Virus Total

9. Live Hacking Attack Map
Di website ini, kita dapat menyaksikan cyber war yang sedang terjadi. (Baca juga: Cara Menyaksikan Cyber War di Web Browser) Website ini juga memberikan informasi tentang negara yang menyerang, tipe serangan, negara yang diserang, dll.

norse
Live Hacking Attacking Map

Pergi ke website Live Hacking Attack Map

10. You Can Destroy My Website
Ketika Anda berada pada website ini, tekanlah "Space" pada keyboard Anda, maka Anda dapat menikmati permainan "menghancurkan website". Gunakan tombol panah pada keyboard untuk mengontrol penembak.

kickass
Kick Ass

kickass
Kick Ass

Pergi ke website You Can Destroy My Website

Sumber: http://www.techworm.net/2016/02/you-may-never-have-heard-of-these-10-amazing-websites.html

Post a Comment

website saya masukin nomer 11 gan, hehehe. nice share.

Nomor 9 udah kayak mau cyberwar aja gila

webnya luar biasa banget gan Xd

keren tuh Live Hacking Attack Map haha
lagi rame2nya skrg

lumayan buat tambah ilmu ^_^

wow lumayan buan memperbanyak ilmu http://www.rifqitekno.id/2016/03/beberapa-casing-komputer-terbaik-tahun.html

poin 1 sy tertarik tuh gan...
nice post gan... thanks :)

bagus gan kunbal ya http://gamatrik.blogspot.co.id

thanks infonya ... website nya aneh2 ...

kratom supplier indonesia
SuperKratom

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.