Blogger news

0
Program Matematika Buatan Saya - Sudah 5 hari tidak menulis artikel lagi di blog ini. Sudah 5 hari pula tidak blogwalking ke blog teman, dan akhirnya jadi sepi :D. Maklum blog masih baru, masih susah keindeks Google Search.

Kali ini saya akan membagikan program matematika buatan saya sendiri. Program ini ditulis menggunakan bahasa C++. Program ini sangat sederhana, fiturnya juga sangat sederhana dan dikemas dengan tampilan console (maklum belum bisa buat program dengan GUI (Graphical User Interface)).

Program ini berisikan operasi operasi matematika dasar, seperti menghitung luas bangun datar, menghitung volume bangun ruang, dan aritmatika dasar. Sebenarnya saya membuat program ini hanya untuk menguji kemampuan coding saya, tapi tidak ada salahnya juga kan dishare ke blog yang tercinta ini :D

Berikut SS Programnya :

Program Matematika Buatan Saya

Bagi yang tertarik download, saya sedikan link download program beserta source codenya.

Matematika Sederhana

Semoga bermanfaat :)


Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.